Friday, March 6, 2015

Review: True Perfection series

Awal saya mencoba True Perfection adalah kala Director Seminar Feb 2015 lalu karena perubahan cuaca kota kulit saya kering dan mengelupas, dan saya ga bawa pelembab. Syukurlah dibagikan sample gratis untuk peserta dirsem dan langsung saya gunakan.

Kita bahas satu persatu ya

Produk ini sebenarnya ditujukan utk range usia
 25 - 35, usia dewasa dimana kulit belum terlalu kehilangan masa "emas" nya tetapi sudah harus lebih extra diperhatikan

Usia saya 36thn (etapi pernah cek dengan alat kalau usia fisik saya cuma 30thn loh jadi sah aja ya pakai True Perfection. Jangan protes xixixi )

1. True Perfection Refreshing eye illuminator

Kemasan: tube 15ml, dengan ujung ada kelereng kecil yg bisa bergerak memutar (saya gunakan ini utk aplikasi produk sekaligus memijat area mata, tinggal di roll keliling saja habis itu bantu ratakan produk dengan jari manis)

Tekstur: bentuknya seperti lotion ketimbang cream, karena tidak terlalu padat dan mudah resap. Tidak berminyak sama sekali jadi aman deh dipakai pagi juga jika mau bermakeup (saya suka... saya suka)

Aroma: tanpa aroma (semoga hidung sayan ga salah)

Fungsi menurut katalog: menghidrasi dengan pemijat, membantu menyegarkan mata yang tampak lelah

Emang sih saya pakai eye cream ini sudah memasuki minggu ke 2 dan lingkar hitam di bawah mata akibat lelah jadi berkurang

2. True perfection miracle perfecting serum

Kemasan: botol kaca dengan pump utk mengeluarkan isinya. Isi 30ml
Pro : pump membuat produk lebih higienis ya karena ga perlu di colek tangan
Kontra: botol kaca seperti ini kalau produk sisa sedikit agak susah dikeluarkan. Jadi kalau sisa sedikit, balik botolnya dan keluarkan produk dengan membuka leher pump (hehe jadi terpaksa dicolek deh)

Tekstur: lotion dengan tekstur agak encer (namanya juga serum:) ) cepat resap, tidak meninggalkan jejak basah setelah beberapa detik digunakan, tidak berminyak sama sekali. Dan yang paling saya suka adalah instant smooth feeling kalau wajah disentuh

Aroma: harum dengan nuansa sejuk
(Note bagi untuk yang alergi wangi2an)

Fungsi menurut katalog:
Serum yang diperkaya dgn instaGlow complex & extra persian silk tree, membantu meratakan warna & tekstur kulit dan menjaga kilau, serta membantu membersihkan serta mengurangi tanda-tanda kelelahan

Testimony saya setelah pakai habis 1 tube sample (lbh dr seminggu): kulit jd lembut banget enak di usap2, tapi tidak lembab karena serum memang bukan pelembab :)
Untuk perubahan warna kulit tidak bisa saya amati karena tidak ada masalah dengan warna kulit saya yang sudah rata

3. True perfection perfecting day mosturiser

Kemasan: pot kaca 50ml
Pro: pro dari kemasan pot kita bisa colek produk sampai habis tak bersisa
Kontra: ya karena di colek tadi jadi kurang higienis, pastikan tangan selalu bersih sebelum mencolek produk

Tekstur: day cream ini lebih creamy daripada serum, tapiiiii.....cepat resap dan ga meninggalkan kesan basah seperti pakai pelembab pada umumnya setelah beberapa detik (really love it & takjub banget)
Tidak berminyak sama sekali, jadi uda ga ada alasan ya ga pakai day cream karena takut minyakan, dan saya kasih 5 stars untuk hal ini

Aroma: mirip dengan serumnya

Yang disayangkan dari day cream ini adalah tidak ada SPFnya. Ga masalah buat saya karena saya menggunakan Giordani CC Cream SPF35

Fungsi menurut katalog:
Pelembab pagi yang ringan, membantu menghidrasi untuk kulit yang tampak & terasa halus, segar, dan berkilau. Diperkaya dengan ekstrak persian silk tree yang membantu memperlambat tanda penuaan dini

4. True perfection renewing night care

Review kemasan & aroma sama dengan day creamnya

Tekstur mirip dengan day creamnya hanya di kulit si night cream lebih berasa aja lembabnya dipermukaan kulit. Ga masalah toh mau tidur ini lah. Feeling soft dan smoothnya kerasa banget pas bangun tidur esok paginya

Fungsi menurut katalog:
Krim yang menutrisi dan membantu menjaga kulit di malam hari. Diperkaya dengan extrak persian silk tree & glycolic acid yang membantu menyamarkan garis halus & menjaga tekstur, rona, dan kilau kulit

Overall...saya suka pake banget terutama eye cream & day creamnya

Selamat mencoba

Lulu
PS: mohon tidak menyalin tulisan saya dengan alasan apapun.

12 comments:

  1. Mbak, Salam kenal. Boleh ijin share review ini di blog ku nggak? aku link ke page ini kalau boleh. Ditunggu infonya.
    Terimakasih. Salam, Sekar

    ReplyDelete
  2. hi mba boleh izin share gk dpage aku...terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. share boleh dengan mencantumkan sumber dan mba kasih saya link ke pagemu

      Delete
  3. hi mba..izin share yah reviewnya yah ...makasi sebelumnya

    ReplyDelete
  4. hai mba, klo setelah pake serum dan day cream nya muka jadi basah, perasaan jd berkeringat lebih banyak (di wajah) apakah itu normal?

    ReplyDelete
  5. Charis Rahmalia ChusnaJune 14, 2016 at 6:45 AM

    Mba Lulu.. True Perfection cocok gak sih buat kulit berminyak dan agak berjerawat kayak kulitku. Apalagi pori2nya agak besar
    (Untuk cuci muka+toner+masker pake pure skin)

    ReplyDelete
  6. Mba.. produk ini cocok ga klo buat ibu hamil? Aku pgn nyoba tp aku lg program hamil.

    ReplyDelete
  7. True perfection aman enggak ya untuk busui? Aku udah order tapi lupa kalo lagi menyusui...
    Mohon info nya...

    ReplyDelete
  8. Kak klo kulit wajahnya bruntusan dan jerawat didaerah dahi, tapi kondisi kulit tidak berminyak apaboleh pakai novage true perfection ini
    Atau pakai novage/optimal yg lainnya?
    Mohon jawabannya ya kak terima kasih

    ReplyDelete