Saturday, March 21, 2015

[REVIEW] VERY ME NO TIME FOR SHINE




Kali ini saya mau mereview bedak very me no time for shine
Ada tersedia 2 varian
1. Matte light untuk kulit terang dengan undertone pink jadi pas dipakai ga bikin pucat pasi
2. Matte latte untuk kulit agak gelap dengan undertone agak yellow buat yang kulit sawo matang pakai ini ga bakal jadi kemerahan jg karena ada koreksi dari si yellow ini
Saya beli 2 karena kebutuhan untuk pekerjaan merias
Awalnya sih mulai dari beli 1 dulu yang Matte Light karena sesuai dengan warna kulit saya yang terang, begitu saya coba dan saya jatuh cinta dengan hasilnya maka saya beli warna Matte Latte juga
Kita bahas satu persatu ya
Kemasan:
Kemasan mungil 9gram, praktis dibawa, terbuat dari plastik mika. Tampilan kemasannya sih cute ya menurut saya
Sponsnya terlalu tipis tapi halus, agak susah dipegang karena diameternya kecil jadi saya lebih suka pakai kuas. Tapi kalau untuk bepergian saya sih tetap pakai spons bawaannya

Tidak beraroma! Jadi aman untuk kulit yang sensitif dengaN parfum produk

Hasil aplikasi : debunya sedikit sekali, halus dan mudah rata dan menyatu dengan kulit, anti belang.

Oil controlnya yang saya suka banget

Untuk kebutuhan merias yang lebih tahan lama saya rekomen bedak ini

Harga normal : 85.000

Kesimpulan:
Pro: oil control sangat baik & tahan lama, debu sedikit, hasil halus & menyatu dengan kulit, ukuran kemasan praktis
Kontra: engsel tutup mikanya mudah lepas, sponsnya terlalu tipis

1 comment:

  1. reviewnya bagus, simple tapi bermanfaat, makasih yaaach..

    ReplyDelete